The Addams Family 2019

www.theaddamsfamilymusical.comThe Addams Family 2019. The Addams Family adalah film komedi hitam supernatural animasi komputer 2019 yang disutradarai oleh Conrad Vernon dan Greg Tiernan dan berdasarkan karakter yang dibuat oleh Charles Addams. Film ini dibintangi oleh suara Oscar Isaac, Charlize Theron, Chloë Grace Moretz, Finn Wolfhard, Nick Kroll, Snoop Dogg, Bette Midler, dan Allison Janney.

Film ini dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat dan Kanada oleh United Artists Releasing dan di media internasional dan domestik oleh Universal Pictures pada 11 Oktober 2019. Film ini menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus untuk narasi dan skenario filmnya, meskipun pertunjukan dan animasinya sama. memuji, dan meraup $ 204 juta dengan anggaran $ 24 juta.

Sekuelnya rencananya akan dirilis pada 1 Oktober 2021.

Merencanakan

Gomez dan Morticia diusir dengan sisa klan Addams selama upacara pernikahan mereka oleh gerombolan yang marah yang tidak menyetujui sifat mengerikan mereka. Nenek memberi waktu Fester untuk mengevakuasi Gomez, Morticia, dan Thing. Gomez dan Morticia memutuskan untuk pindah ke New Jersey, tempat yang “tidak akan ada orang yang tertangkap mati”. Di sana, Gomez, Morticia, dan Thing menemukan rumah “sempurna” mereka di rumah sakit jiwa yang ditinggalkan di atas bukit. Mereka bertemu Lurch, seorang pasien mental yang melarikan diri yang mereka pukul ketika Hal yang mengganggu saat mengemudi mobil, dan segera merekrutnya sebagai kepala pelayan mereka.

Tiga belas tahun kemudian, keluarga Addams terus menjalani kehidupan yang suram dalam isolasi dari dunia luar. Gomez mempersiapkan putranya Pugsley untuk Mazurka yang akan datang, sebuah ritual yang diambil oleh setiap anggota keluarga Addams. Morticia berjuang untuk menjaga putri mereka, Wednesday, dari keinginan untuk mengalami dunia di luar mansion setelah balon dan confetti muncul di properti mereka, dan saat kabut yang mengelilinginya mulai terangkat.

Baca Juga: The Addams Family 1993

Di tempat lain, pembawa acara reality TV Margaux Needler, yang sedang membangun komunitas terencana yang sempurna yang disebut “Asimilasi” sehingga acaranya akan memiliki akhir musim yang sukses, menemukan rumah tangga keluarga Addams dan bertekad untuk menyingkirkan kota itu dari sana ketika keluarga tersebut menolak untuk berubah. Wednesday kemudian bertemu dengan putri terabaikan Margaux, Parker, dan meyakinkan Morticia untuk mengizinkannya bersekolah di sekolah menengah pertama. Pugsley berjuang dengan tradisi rumit dan tekanan Mazurka-nya, bahkan dengan bimbingan Gomez dan Paman Fester. Nenek tiba di rumah untuk acara tersebut.

Di sekolah, Wednesday membela Parker dan teman kembarnya Layla dan Kayla dari pengganggu sekolah bernama Bethany dan berteman dengan mereka setelah dia membangkitkan beberapa katak mati dan memerintahkan mereka untuk menyerang Bethany. Kemudian, keduanya mendiskusikan rasa frustrasi mereka dan mengubah kebiasaan berpakaian mereka – Parker menjadi lebih gothic dan gaun Rabu lebih berwarna – yang mengejutkan kedua ibu mereka, dengan Margaux bersumpah untuk menghancurkan Addamses. Setelah bertengkar dengan Morticia, Wednesday memutuskan untuk melarikan diri secara rahasia dan tinggal dengan Parker untuk sementara waktu, yang secara tidak sengaja Pugsley memberitahu Morticia.

Saat Sepupu Itt tiba di rumah Keluarga Addams, Rabu dan Parker menemukan ruang rahasia di bawah rumah Parker yang mengungkapkan bahwa Margaux telah menanam kamera tersembunyi di setiap rumah yang ia rancang di kota. Dia telah menyebarkan rumor tentang Addamses melalui media sosial, mengklaim bahwa mereka adalah orang aneh. Margaux menangkap keduanya dan menguncinya di loteng, tapi hari Rabu melanggarnya. Margaux mengumpulkan massa yang marah untuk menyerang mansion tepat saat seluruh klan Addams tiba untuk Mazurka Pugsley.

Selama Mazurka, Pugsley gagal di depan seluruh keluarga, tetapi Gomez mengakui bahwa dia lupa untuk membiarkan dia menjadi dirinya sendiri. Massa itu tiba dengan melemparkan batu-batu besar, merusak rumah itu dengan parah dan menjebak keluarga di dalamnya. Pugsley menggunakan kecintaannya pada bom dan kehancuran untuk membela keluarganya dan berhasil menghancurkan trebuchet massa. Wednesday dan Parker bergabung dan membantu semua orang keluar dari reruntuhan dengan aman dengan bantuan Ichabod pohon hidup.

Saat Margaux mencoba untuk mengambil kendali sekali lagi, pengkhianatannya diungkapkan oleh Parker. Mereka melihat bahwa Addamses bukanlah monster, tetapi sebuah keluarga, karena Wednesday dan Parker menyatakan bahwa setiap orang aneh dengan cara mereka yang unik, mengungkapkan bahwa Margaux telah memata-matai warga sipil Assimilation dengan memasang kamera tersembunyi di rumah mereka. Agen Margaux, Glenn, membawa pesan dari jaringan yang menyatakan bahwa acaranya sekarang dibatalkan karena kejahatannya berkat Parker yang menyiarkan langsung omelannya terhadap warga sipil dengan teleponnya. Saat Fester datang dengan kompromi untuk Margaux, warga sipil Asimilasi menyadari kesalahan cara mereka.

Setelah mereka bekerja sama untuk membangun kembali mansion, keluarga Addams dan warga sipil Assimilation hidup dengan damai. Margaux menjadi mitra bisnis Fester, menjual rumah ke anggota lain dari klan Addams, dan Pugsley menyelesaikan Mazurka-nya.

Film diakhiri dengan rekreasi animasi dari intro serial TV tahun 1964.

Pemeran

  • Oscar Isaac selaku Gomez Addams, suami Morticia serta Wednesday dan papa Pugsley.
  • Charlize Theron selaku Morticia Addams, istri Gomez serta bunda Wednesday serta Pugsley
  • Chloë Grace Moretz selaku Wednesday Addams, gadis Gomez serta Morticia, dan abang wanita Pugsley.
  • Finn Wolfhard selaku Pugsley Addams, putra Gomez serta Morticia, dan adik pria Wednesday.
  • Nick Kroll selaku Mamak Fester, kerabat pria Gomez.
  • Snoop Dogg selaku Sepupu Itt, sepupu berbulu Gomez serta Fester.
  • Bette Midler selaku Nenek Addams, bunda Gomez serta Fester.
  • Allison Janney selaku Margaux Needler, pembawa kegiatan reality show Televisi yang tipu serta lahap serta guru bunda rumah tangga.
  • Conrad Vernon sebagai
  • Lurch, kepala abdi Keluarga Addams.
  • Seseorang pendeta yang tidak dituturkan namanya yang mengetuai perkawinan Gomez serta Morticia serta ialah salah satu saudara mereka.
  • Antusias yang membayang- bayangi rumah sakit jiwa yang dibiarkan Gomez serta Mortica alih ke menuntut tempat itu supaya tidak diusik.
  • Flambé, saudara mendekati belis dari keluarga Addams yang kepalanya dapat menyala dengan api.
  • Martin Short selaku Eyang Frump, almarhumah papa Morticia, yang ia mendatangi lewat séance.
  • Catherine OHara selaku Nenek Frump, almarhumah bunda Morticia, yang ia mendatangi lewat séance.
  • Tituss Burgess selaku Glenn, agen Margaux.
  • Jenifer Lewis selaku Bibi Sloom yang Agung, kerabat wanita Nenek yang jelas serta dingin dengan mata kiri yang lenyap serta pentas di dasar gaunnya yang memperhitungkan Mazurka Pugsley.
  • Elsie Fisher selaku Parker Needler, gadis Margaux yang terbengkalai serta disiden yang bersahabat pada hari Rabu.
  • Aimee Garcia selaku Denise, operator kamera yang bertugas buat Margaux.
  • Scott Underwood selaku Mitch, badan kerabat kerja film Margaux.
  • Mikey Madison selaku Candi, seseorang barista yang bertugas di Peleburan.
  • Chelsea Frei selaku Bethany, wanita terkenal yang memilah Parker.
  • Pom Klementieff selaku Layla serta Kayla, wanita sebandung yang ialah sahabat Parker.
  • Deven Green selaku Ms. Gravely, seseorang guru di sekolah Parker.
  • Maggie Wheeler selaku Trudy Pickering, penunggu Peleburan.
  • Harland Williams selaku Norman Pickering, suami dari Trudy.
  • Williams pula memuat suara Ggerri.

Produksi

Pada tahun 2010, setelah Illumination Entertainment memperoleh hak atas komik The Addams Family, mereka mulai mengerjakan film tersebut di Universal Pictures sebagai animasi stop-motion yang disutradarai oleh Tim Burton dan diproduksi oleh Chris Meledandri. Namun, setelah pengembangan dihentikan, pada 2013, Metro-Goldwyn-Mayer Pictures mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi film animasi berdasarkan komik The Addams Family, dengan Pamela Pettler yang menulis skenario. Pada Juni 2019, diumumkan bahwa Bron Creative mendanai film tersebut bersama MGM sebagai bagian dari perjanjian pembiayaan bersama banyak gambar dengan studio. Pada Oktober 2017, diumumkan bahwa film tersebut akan disutradarai dan diproduksi oleh Conrad Vernon. Selain itu, Gail Berman, Alex Schwartz, dan Alison O’Brien juga memproduksi film tersebut. Matt Lieberman menulis skenario yang telah selesai, dengan cerita dengan pujian untuk Lieberman, Rivinoja, dan Vernon

Baca Juga: 7 Film Virtual Cinema dan Theatrically yang akan Tayang 2021

Film ini dianimasikan oleh Cinesite Studios dan Nitrogen Studios dengan Tabitha Shick mengawasinya untuk MGM. Pada Desember 2017, dilaporkan bahwa Oscar Isaac sedang dalam pembicaraan untuk menyuarakan peran Gomez Addams dalam film tersebut. Pada Juni 2018, Isaac secara resmi berperan, bersama Charlize Theron, Allison Janney, Bette Midler, Chloë Grace Moretz, Finn Wolfhard, dan Nick Kroll. Pada Juli 2018, Aimee Garcia bergabung sebagai pengisi suara. Pada Agustus 2018, Elsie Fisher juga ditambahkan. Pada November 2018, Catherine O’Hara dan Martin Short ditambahkan sebagai orang tua Morticia, Pada Agustus 2019, Snoop Dogg, Tituss Burgess, dan Jenifer Lewis bergabung masing-masing sebagai Sepupu Itt, Glenn, dan Bibi Besar Sloom.

Musik dan soundtrack

Migos, Karol G, Snoop Dogg, dan Rock Mafia merekam lagu untuk film berjudul “My Family”, yang dirilis pada 13 September 2019 dan diputar selama kredit akhir; sedangkan Christina Aguilera merilis lagu “Haunted Heart” dari soundtrack film tersebut pada 27 September 2019, yang diputar di opening film tersebut. HeathisHuman membuat versi terbaru dari lagu tema asli Vic Mizzy yang diputar di akhir film.

Melepaskan

Rilis teater

Film ini dirilis secara teatrikal oleh Metro-Goldwyn-Mayer melalui United Artists Releasing di Amerika Serikat pada 11 Oktober 2019 dengan Universal Pictures menangani hak internasional. Itu sebelumnya ditetapkan pada 18 Oktober 2019 sebelum dipindahkan ke 11 Oktober 2019 untuk menghindari persaingan langsung dengan Maleficent: Mistress of Evil.

Pemasaran

Metro-Goldwyn-Mayer meluncurkan film tersebut dengan kampanye mitra promosi global senilai $ 150 juta, terbesar mereka yang pernah ada di luar waralaba 007. Mereka menghabiskan total $ 72 juta untuk cetakan dan iklan untuk film tersebut.

Media rumah

Film ini dirilis oleh Universal Pictures Home Entertainment secara digital pada 24 Desember 2019, diikuti dengan rilis DVD dan Blu-ray pada 21 Januari 2020.

Penerimaan

Film laris

Keluarga Addams meraup$ 100 juta di Amerika Sindikat serta Kanada serta$ 103 juta di area lain dengan keseluruhan$ 203 juta di semua bumi. Deadline Hollywood membagi keuntungan bersih film jadi$ 76 juta, dengan memperkirakan seluruh bayaran serta pemasukan.

Di Amerika Sindikat serta Kanada, film ini diluncurkan bersama Juja Man serta Jexi serta diproyeksikan menciptakan pemasukan kotor$ 28- 30 juta dari 4. 007 bioskop pada akhir minggu pembukaannya. Film ini menciptakan$ 9, 7 juta pada hari awal tercantum$ 1, 25 juta dari pratinjau Kamis malam. Itu setelah itu debut jadi$ 30, 3 juta, finis kedua di balik aset Joker. Itu menciptakan$ 16, 3 juta di akhir minggu kedua,$ 12 juta di ketiga serta$ 8, 2 juta di keempat, tiap- tiap finis keempat, ketiga serta keenam.

Respon kritis

Di situs web agregasi ulasan Rotten Tomatoes, film ini memegang peringkat persetujuan 44% dan peringkat rata-rata 5,29 / 10, berdasarkan 154 ulasan. Konsensus kritis situs web tersebut berbunyi, “Pemeran suara berbintang Keluarga Addams dan animasi yang menarik perhatian tidak cukup untuk mengalahkan penanganan sakarinnya terhadap materi sumber gelap yang menyenangkan.” Di Metacritic, film ini memiliki skor rata-rata tertimbang 46 dari 100, berdasarkan 22 kritikus, yang menunjukkan “ulasan campuran atau rata-rata”. Penonton yang disurvei oleh CinemaScore memberi film tersebut nilai rata-rata “B +” pada skala A + ke F, sementara PostTrak melaporkan bahwa anak-anak dan orang tua yang disurvei masing-masing memberikannya 4 dan 3,5 dari 5 bintang.

Filmnya kali ini disulih suarakan oleh para bintang film terkenal semacam Charlize Theron, Oscar Isaac, Chloë Grace Moretz, Finn Wolfhard, Conrad Vernon sampai Bette Midler pemeran film Hocus Pocus. Tidak hanya itu para kepribadian pendukung diisi suara oleh Snoop Dogg, Allison Janney, serta Pom Klementieff.

The Addams Family menggambarkan Gomez( Oscar Isaac) serta Morticia Addams( Charlize Theron) yang dikejar- kejar oleh masyarakat sehabis pernikahannya. Mereka serta semua keluarganya dikira monster abnormal sampai kesimpulannya melarikan diri serta wajib mencari rumah terkini.

Mengawali keluarga terkini, Gomez serta Morticia juga kesimpulannya menciptakan rumah besar kosong tidak berpenghuni di atas busut. Rumah itu sisa rumah sakit jiwa yang mencekam, namun bagi mereka amat aman buat keluarga terkini.

Durasi lalu, mereka mempunyai 2 anak. Wednesday( Chloë Grace Moretz), anak wanita awal mereka berparas murung dengan style rambut kepangnya serta senang main busur panah. Setelah itu anak kedua mereka, Pugsley( Finn Wolfhard), adik laki- lakinya dengan kaus garis- garis serta hobi main materi peledak.

Mereka berlatih sejauh hari di rumah itu serta tidak memahami bumi luar. Perihal Ini disebabkan Gomez serta Morticia amat guncangan dengan banyak orang yang kejam kepada mereka. Tetapi seluruh berganti dikala seseorang presenter Televisi, Margaux Needler( Allison Janney) menciptakan rumah mereka serta mau merenovasi tetapi ditolak.

Margaux merasa rumah keluarga The Addams mengganggu panorama alam komunitas yang beliau untuk“ Assimilation” serta mempersiapkan konsep lain buat mereka. Sedangkan itu Puglsey wajib mengalami adat- istiadat Marzuka yang buatnya takut, Wednesday yang penasaran hendak bumi luar. Apakah mereka hendak senantiasa bersembunyi ataupun mengawali bersosialisasi dengan masyarakat wajar?

Sejauh film kita terbuat tersimpul dengan keganjilan dari keluarga The Addams serta keajaiban para anggotanya.

Selaku ilustrasi metode Morticia membangunkan kedua buah hatinya lumayan berlebihan tetapi lucu. Mereka berdua ditarik oleh tumbuhan raksasa yang dahannya dapat beranjak sendiri. Si papa, Gomez serupa saja janggalnya. Beliau populer ahli memakai anggar serta berengos kecil khasnya. Dikala dirinya mendatangi Assimilation serta mencari minuman, bukannya membeli kopi, tetapi ia menyantap serbuk kopinya. Sangat keganjilan yang jenaka.

Sebab bertemakan gotik, gradasi hitam melepaskan film kartun ini. Dikala pagi berawan serta petir, Morticia juga mengatakan“ pagi yang terang”. Aksi keluarga The Addams bertentangan dengan banyak orang pada biasanya. Dikala Wednesday melafalkan“ I love you” pada adiknya, terasa aneh untuk mereka. Bisa jadi sebab mereka terbiasa menganiaya satu serupa lain.

Mereka mempunyai asisten rumah tangga seseorang bernama Lurch, besar besar, suaranya sedikt tetapi mengerikan, semacam Frankenstein. Setelah itu terdapat saudara, mamak Fester( Nick Kroll) yang tidak takluk lucu. Ia dengan berkenan dipanah oleh Wednesday, bersiaplah tersimpul memandang kekonyolannya.

Cerita The Addams Family mengutip set era saat ini, di mana telah terdapat kecanggihan pc serta ponsel pintar. Kepribadian Wednesday yang sangat mencuri atensi. Mukanya latar serta nampak chill mengalami seluruhnya. Tetapi aku rasa film Ini terkesan kurang suram semacam tipe live action nya dahulu di tahun 1991. Bisa jadi Sebab Film Ini tertuju buat keluarga serta seluruh baya supaya seluruh dapat menikmatinya. Tidak semacam kartun suram versi Regu Burton Yang cocok- cocokan dengan pemirsa nya.

Film The Addams Family juga mengantarkan catatan yang amat relate, mulai dari mencegah keluarga dalam seluruh permasalahan, orang sebelah, sampai catatan tidak apa jadi seorang yang berlainan. Walaupun juga mereka semacam monster bukan berarti kejam, mereka serupa saja dengan keluarga pada biasanya.

Dengan cara totalitas, The Addams Family tipe kartun ini sesuai selaku atraksi keluarga serta buat memperingati Halloween. Jadi janganlah hingga tertinggal buat melihat film ini betul!