Kebenaran yang Tak Terungkap Dari Keluarga Addams

theaddamsfamilymusical – Mereka tidak hanya menyeramkan, kooky, misterius, dan seram, tetapi Gomez, Morticia, Wednesday, Pugsley, dan Fester juga semuanya ook. Bagaimanapun, mereka adalah Keluarga Addams. Dari komik, TV, film, hingga Broadwayuntuk game, tidak banyak media yang belum ditaklukkan oleh keluarga gelap yang menyenangkan dari orang-orang buangan yang penuh kasih dan menyenangkan sejak debut mereka di tahun 1930-an dan sebagai hasilnya, klan unik ini telah menyenangkan generasi penggemar di seluruh dunia selama beberapa dekade, dan mereka tidak menunjukkan tanda-tanda melambat sekarang.

Kebenaran yang Tak Terungkap Dari Keluarga Addams – Apakah Anda seorang penggemar seumur hidup yang menikmati setiap jenis konten Addams Family atau Anda baru memulai perjalanan Anda dengan kru mengerikan yang menyenangkan ini, kami di sini untuk menghibur Anda dengan berbagai hal-hal sepele yang tidak banyak diketahui dan di baliknya.-informasi adegan yang bahkan mungkin dikejutkan oleh para penggemar hardcore. Berikut adalah tampilan di balik kafan pada kebenaran yang tak terhitung dari Keluarga Addams.

Kebenaran yang Tak Terungkap Dari Keluarga Addams

Kebenaran yang Tak Terungkap Dari Keluarga Addams

Kebenaran yang Tak Terungkap Dari Keluarga Addams

Ini dimulai sebagai komik strip

Pada tahun 1938, kartunis eksentrik Charles Addams mulai mengirimkan karyanya ke The New Yorker yang kemudian, seperti sekarang, menampilkan seni komik yang terkenal, orisinal, dan jenaka. Strip berulang Addams menampilkan keluarga hantu gothic, tampaknya terjebak di era Victoria, berpakaian hitam dan terobsesi dengan kematian. Dari asalnya hingga kematian Addams pada tahun 1988, strip itu tidak pernah memiliki nama, tetapi karakternya cukup mencolok sehingga Addams mendapatkan pengikut untuk keluarganya yang aneh.

Karakter tidak memiliki nama (pada awalnya)

Tidak hanya strip Charles Addams yang tidak disebutkan namanya, tetapi juga karakternya . Penulis dan produser David Levy mengembangkan serial televisi Addams Family dan meminta Addams untuk memberikan beberapa opsi untuk memanggil setiap anggota keluarga Addams, dan dia berkontribusi pada proses tersebut, seperti halnya Levy .¬†Untuk karakter ibu yang tinggi dan berpakaian hitam, mereka datang dengan Morticia, permainan yang jelas tentang “petugas pemakaman.”

Bertindak atas saran dari temannya, penyair Joan Blake , Addams menamai putri penyayang boneka tanpa kepala yang mengancam itu Rabu (setelah baris puisi lama, “Anak Rabu penuh dengan celaka”), dan untuk ayah yang nakal, Addams menyarankan dua pilihan : Gomez dan Repelli, dan menyerahkannya kepada orang-orang yang mengerjakan pertunjukan untuk membuat keputusan akhir. Mereka pergi dengan Gomez, menamai karakter di seluruh kanon Addams masa depan. Untuk anak Addams lainnya, Addams hampir menyetujui Pubert, tetapi mereka mengubahnya menjadi Pugsley karena “Pubert” terdengar terlalu seksual, dan tidak pantas untuk televisi tahun 60-an. Nama “Pubertus”alam semesta, bagaimanapun itulah nama bayi baru di film tahun 1993 Addams Family Values.

Set adalah salah satu dari jenis…

Acara TV Addams Family tahun 1960-an memiliki salah satu set yang paling berkesan dan unik dalam sejarah televisi, dengan artefak tak ternilai dan mengerikan dari seluruh dunia yang melapisi dinding, dan tanaman monster, karpet kulit beruang hidup, dan hal-hal seram lainnya mengisi celah. Untungnya itu adalah set yang layak, karena keluarga Addams jarang meninggalkan rumah mereka, lebih suka menghabiskan hari-hari mereka dengan memagari, merajut, menabrak kereta, dan bermain dengan Kitty Cat, singa peliharaan mereka.

Elemen-elemen ini kurang berkembang dalam kartun; semua ini dibuat untuk serial TV, tetapi berdasarkan apartemen Addams di Manhattan sendiri. Dia bahkan memiliki meja pembalseman yang dia gunakan sebagai meja kopi. Pengaruh besar lainnya pada tampilan pertunjukan adalah apa pun yang ada di sekitar perusahaan produksi. Set interior acara ini digunakan kembali dan diperbaiki yang tersisa dari produksi baru-baru ini dari film musikal besar perusahaan induk MGM The Unsinkable Molly Brown .

Baca Juga : U of D Mercy menghadirkan komedi musikal, ‘The Addams Family’

Juga dibuat untuk serial TV: palet warna set. Sementara pertunjukan itu direkam dalam warna hitam dan putih, seperti kebanyakan televisi pada saat itu, set itu sendiri berwarna, tentu saja. Tetapi untuk mendapatkan nada hitam dan abu-abu yang tepat, dekorator set mengecatnya dengan berbagai nuansa merah muda dan merah.

Serial TV aslinya tidak semuanya sukses

Sementara serial TV Keluarga Addams adalah salah satu acara yang paling diingat dan sering ditayangkan pada tahun 1960-an, serial itu tidak berlangsung selama itu. Memulai debutnya pada tahun 1964 dan dibatalkan hanya dua tahun kemudian, hanya 64 episode The Addams Family yang diproduksi. Juga bukan hit besar, peringkat di 30 besar di musim pertamanya, dan jatuh dari eselon atas itu tahun depan. Pesaing acara yang paling jelas adalah The Munsters, yang sangat mirip dengan The Addams Family karena menyangkut keluarga yang disalahpahami yang tinggal di rumah seram. Kedua acara tersebut bahkan ditayangkan perdana pada minggu yang sama pada bulan September 1964.

Perbedaan besar adalah bahwa klan Addams didasarkan pada karakter komik terkenal dan pada dasarnya adalah manusia; Munster itu dibuat hanya untuk TV dan berdasarkan monster film horor lama. The Munsters menarik sedikit lebih banyak pemirsa daripada The Addams Family sepanjang kebuntuan dua musim , dan keduanya akan dibatalkan karena alasan yang sama Batman yang lucu dan lucu,dibintangi Adam West , menjadi acara TV baru yang aneh dan wajib ditonton. ” Batman datang berlawanan dengan The Munsters, dan banyak orang di program menganggap Addams dan Munsters sebagai jenis pertunjukan yang sama,” kata John Astin (Gomez Addams) kepada Television Academy Foundation , “dan mereka pikir [ Batman ] akan” matikan komedi situasi horor yang peringkatnya telah menurun tajam sepenuhnya jika dibiarkan mengudara untuk musim ketiga.